menu melayang

Senin, 04 Oktober 2021    

Bialetti - Brikka Black 2 Cups - Moka Pot

Advertisement

 

Memperkenalkan

Bialetti - Brikka Black 2 Cups - Moka Pot

Bagian penting & ngaruh banget sebelum memutuskan membeli produk adalah:

NILAI
Produk!

Produk ini sudah terjual sebanyak: 35, itu pertanda ada banyak orang yang telah mendapatkan manfaat dari produk ini.

Tapi tentu bukan 'sekedarrr jumlah terjual aja'!

Kamu pasti mempertimbangkan hal lainnya juga kan? 😏

  • Apakah tokonya Star Seller atau tidak?
  • Berapa rating tingkat kepuasan pembeli produknya? 4,55
  • Dikirim darimana?   KOTA JAKARTA SELATAN
  • Dan yang terpenting adalah apakah harga udah sesuai kualitas. Benar nggak?  Rp. 748.000,00

Semua info itu akan disajikan: Armaila.

Alasan kenapa harus beli Bialetti - Brikka Black 2 Cups - Moka Pot sekarang

 

Bialetti - Brikka Black 2 Cups - Moka Pot-0


Bialetti - Brikka Black 2 Cups - Moka Pot-1


Bialetti - Brikka Black 2 Cups - Moka Pot-2


Produk ini memiliki 1 Variasi yaitu : ,

Kelebihan - Kelebihan membeli Bialetti - Brikka Black 2 Cups - Moka Pot di Toko ini

Dikutip dari Shopee langsung. berikut ini adalah beberapa informasi penting:

✅ Keunggulan Produk!

  • Jumlah Gambar Produk lebih dari 1, yaitu ada 59 gambar, menurut saya ini kelebihan karena semakin banyak gambar, maka akan mempermudah Anda mengetahui tentang Produk sebelum sampai ke tangan Anda
  • Saat Artikel ini saya buat, Produk sudah terjual 2 di bulan ini dan total semua ada 35 Penjualan dari saat pertama Produk diupload
  • Produk ini memiliki Brand yaitu :Bialetti Jika Anda Fanatik Brand ini, tentu ini adalah kelebihan
  • Produk ini sedang diskon sebesar 12% Buruan Sikat!. Jika saat ini diskon Habis ya Maaf, kan Diskon ini ada saat Artikel dibuat. Cek saja dulu.
  • Toko ini termasuk Toko Official, Toko paling terpercaya untuk sebuah Merek adalah Toko Official.
  • Bisa dibeli dengan CC atau Kartu Kredit.

Tujuan Armaila publikasikan artikel ini → Anda akan menghemat waktu dalam mencari INFORMASI! penting:

😎 Kenapa harus add to cart, bayar, & pengen barang cepet sampe!

😎 Mengapa semakin nunda bayar, semakin gelisah jadinya!

😎 Yang tadinya merasa ragu ragu, tiba-tiba muncul dibenak “kayaknya gw butuh nih dan cocok beli di Toko ini!”.

Saat artikel ini Armaila publikasikan, Cukup dengan merogoh saku Rp. 748.000,00 maka produk Bialetti - Brikka Black 2 Cups - Moka Pot akan menambah deretan para pembelinya yang sampai detik sudah mencapai 35 produk yang terjual.

Stok saat ini tersisa 9 saja. Semakin lama semakin menipis aja sebagai pertanda produk ini laris manis dan banyak peminatnya. Belum lagi harganya yang bisa bisa aja naik esok hari.

Stok barang ini nanti atau besok hari, bisa saja harganya naik tinggi atau bisa juga stok sudah Habis.

Untuk menghindari kehabisan stok atau kenaikan harga yang tajam saya menyarankan Anda untuk segera mengecek dan membeli Produk ini yang sudah dilihat sebanyak 403 kali sekarang juga dengan cara Klik Di sini

Bicara soal kelebihan sebelum Anda memutuskan membeli, berikut ini adalah kekurangan Produk ini menurut data yang saya ambil dari Shopee.co.id, Data ini valid saat tulisan ini ditulis dan tentu saja data ini bersifat dinamis, data terbaru akan Anda temukan setelah membuka Halaman Penjualan di Shopee.

Kekurangan - Kekurangan membeli Bialetti - Brikka Black 2 Cups - Moka Pot di Toko ini

  • Produk ini tidak sedang Flash Sale, tidak semua Seller suka Flash Sale, saya rasa ini bukan kekurangan, Jika Anda anggap Harga Rp. 748.000,00 itu murah untuk Bialetti - Brikka Black 2 Cups - Moka Pot ya ambil saja
  • Produk ini sayangnya memiliki Rating kurang dari 4 yaitu hanya 4,55
  • Tidak bisa COD, Bukan kekurangan, COD kan Harga lebih mahal 9% atau Anda harus membayar tambahan biaya lebih dari Rp. 67.320,00 Jika membeli barang ini dengan COD, Biaya 9% di samping baru dari harga barang, tambahan 9% untuk Ongkir belum saya hitung.
  • Tidak bisa dibeli secara Grosir, Bukan kekurangan yang berarti.

Kesimpulan

Setelah mengetahui kekurangan dan kelebihan di atas, sekarang Giliran Anda memutuskan, Jika Saya jadi Anda maka saya akan membuka Link Penjualan di Shopee dahulu, lalu mempelajarinya dan jika cocok maka langsung membeli hari ini.

Itu Jika Saya adalah Anda dan saya sedang mencari Produk ini.

Yuks Mari pelajari Produk ini dengan

EITSSS..Tunggu dulu..!

Jika kamu adalah Seller di Shopee. Kamu harus tahu Rahasia Agar Iklanmu Selalu Menang " dengan menaikkan dan menurunkan bid otomatis secara periodik sesuai dengan posisi iklan". Hemat budget, tetapi posisi iklan selalu diatas

LIHAT DEMO

Armaila Juga punya 4 Produk lain terkait Produk Bialetti - Brikka Black 2 Cups - Moka Pot yang perlu Anda lirik karena menarik, Produk itu adalah....

Tiamo Wave Paper Filter 185 (HG3254)

Produk Tiamo Wave Paper Filter 185 (HG3254) ini harganya adalah Rp. 70.000,00 dan saat ini sedang Diskon , Produk ini sendiri saat saya tulis Artikel ini sudah dilihat sebanyak 7 kali dan sudah disukai sebanyak 2 kali.

Total dari awal dijual Produk ini dan Variannya terjual total 2 buah, Lokasi Toko Produk ini ada di KOTA JAKARTA SELATAN dan di Shopee sendiri Produk ini telah mendapatkan Bintang 0. Ingat ya? Bintang di Shopee itu maksimal 5, Jadi kalau mendekati 5 itu sudah bagus.

Lalu ada Juga nih...

Kopi Robusta Lampung 500g

Produk Kopi Robusta Lampung 500g ini harganya adalah Rp. 90.000,00 dan saat ini sedang Diskon , Produk ini sendiri saat saya tulis Artikel ini sudah dilihat sebanyak 96 kali dan sudah disukai sebanyak 9 kali.

Total dari awal dijual Produk ini dan Variannya terjual total 40 buah, Lokasi Toko Produk ini ada di KOTA JAKARTA SELATAN dan di Shopee sendiri Produk ini telah mendapatkan Bintang 4,95. Ingat ya? Bintang di Shopee itu maksimal 5, Jadi kalau mendekati 5 itu sudah bagus.

Anda juga perlu cek ini

PUCKPUCK - Solo Cold Drip Coffee System for Aeropress (Blue)

Produk PUCKPUCK - Solo Cold Drip Coffee System for Aeropress (Blue) ini harganya adalah Rp. 390.000,00 dan saat ini sedang Diskon [DISKON4], Produk ini sendiri saat saya tulis Artikel ini sudah dilihat sebanyak 37 kali dan sudah disukai sebanyak 8 kali.

Total dari awal dijual Produk ini dan Variannya terjual total 3 buah, Lokasi Toko Produk ini ada di KOTA JAKARTA SELATAN dan di Shopee sendiri Produk ini telah mendapatkan Bintang 5. Ingat ya? Bintang di Shopee itu maksimal 5, Jadi kalau mendekati 5 itu sudah bagus.

Crema Espresso 2.0 - Kopi House Blend 500gr

Produk Crema Espresso 2.0 - Kopi House Blend 500gr ini harganya adalah Rp. 100.000,00 dan saat ini sedang Diskon , Produk ini sendiri saat saya tulis Artikel ini sudah dilihat sebanyak 417 kali dan sudah disukai sebanyak 29 kali.

Total dari awal dijual Produk ini dan Variannya terjual total 91 buah, Lokasi Toko Produk ini ada di KOTA JAKARTA SELATAN dan di Shopee sendiri Produk ini telah mendapatkan Bintang 4,98. Ingat ya? Bintang di Shopee itu maksimal 5, Jadi kalau mendekati 5 itu sudah bagus.

Advertisement

KONSULTASI VIA WA

Hubungi Saya Via WhatsApp

BLOG POST

RELATED POST

Back to Top

PRODUK DIGITAL


PAKET NELPON TELKOMSEL PAKET SMS TELKOMSEL
TOOLS OTOMATIS SELLER SHOPEE TOOLS OTOMATIS KONTEN AFFILIATE SHOPEE tools otomatis facebook
DAFTAR AGEN PULSA KOLEKSI PRODUK ARMAILA

MY PRODUCT

Advertisement

Cari Artikel

FACEBOOK

AGEN PULSA

RANDOM POST